Saturday, January 5, 2013

Giveaway 3

Hallo !! Ini adalah post pertamaku di bulan January ini :D
Hari ini aku ulang tahun lho ! 
5 January 2013. Umur menjadi 23 tahun. Di ulang tahun ku ini, aku mengadakan giveaway. Hadiah nya berupa softlens untuk 2 pemenang. 
Sponsor Dreamie Chuppa << Klik !
Kalian boleh memilih merk softlens sendiri lhooo, Jadi ini kesempatan kalian yang lagi ngincar softlens bisa dapat softlens gratis dari aku .. yayyyy !!
Eiittss tapi ada syaratnya HOHOHOHO !! 



Syarat I :
(◦'⌣'◦) LIKE Fanpage on Facebook !
(◦'⌣'◦) Follow Me ! on Twitter !
(◦'⌣'◦) Subcribe me ! on Youtube !
(◦'⌣'◦) Follow Me ! on Tumblr !

Syarat II : 
Pilih salah satu foto aku, lalu gambarlah di kertas/digital. Boleh menggunakan pensil warna, crayon, cat warna, atau secara digital (TRACING). 
ஐ Tulis ucapan HAPPY BIRTHDAY BARBIEGOTHIC di kertas gambar/edit dengan photoshop.
ஐ Jangan lupa cantumkan nama kalian di bagian pojok bawah/atas gambar.
ஐ Batas pengumpulan sampai tanggal 10 January 2013.
ஐ Pemenang di umumkan tanggal 13 January 2013.
ஐ Kalian boleh mengirim lebih dari 1 karya.

Pertanyaan yang aku dapat ..
1. Kenapa kok tidak menggunakan Rafflecopter saja ??
* Karena jika aku menggunakan Rafflecopter, aku merasa tidak puas. HAHAHA ! 
Terasa hampa #ciee lebay >.< Yang pasti aku ingin kenal kalian, dan tidak menjadi hantu di friendlist fb ku -_-
2. Kenapa harus menggambar muka kamu kak ??
* Karena ini giveaway aku yang mengadakan, jadi otomatis muka aku yang di gambar, masa muka tetangga sebelah ? ahhahaha XD. Yang pasti aku pribadi suka menggambar, dan aku suka menyimpan/mengoleksi gambar.

  
INI DIA HASIL KARYA DARI TEMAN-TEMAN YANG SUDAH JOIN GIVEAWAY III.
ஐ Debora Natalia

Orielsta Novelia 



ஐ Pixiee Chai

 ஐ Catherine Wijaya

 ஐ  Kim Shi Yue

 ஐ Livia Halim

ஐ Redlin Aurelia


ஐ Vone Ivon  


 ஐ Rukkia Kuchiki

ஐ Vens Ca Peace
 ஐ Jeannd Wawa
 


SELAMAT BUAT 3 PEMENANG YA <3 
1  Vone Ivon 

17 comments:

  1. Nice banget lahhhh jiee !
    Redlin Aurelia tuh bagus :D

    ReplyDelete
  2. vone ivone bagus cc. XD

    ReplyDelete
  3. karyanya
    ஐ Redlin Aurelia ஐ lucu deh ^^

    ReplyDelete
  4. Livia Halim bagus juga ya. agak uniq.. Vone Ivone dahsyat!

    ReplyDelete
  5. Redlin Aurelia & Earnest Sun Hemingway sis ^-^

    ReplyDelete
  6. earnest kawai pictnya,,
    gambarnya colorful . god job

    ReplyDelete
  7. ஐ Dewie Aprillia Soebardi II ஐ
    gambarnya rame beneerr,, ,meriaaahh,, hihihiii

    btw,, happy birthday ^^

    ReplyDelete
  8. livia halim beda banget sama gambar'' manual yang lain nya ;) cuteeee

    ReplyDelete
  9. vote DEWI APRILIA SOEBARDI II

    seruuu liatnya :)

    ReplyDelete
  10. vote for dewie aprilia ^^

    ReplyDelete
  11. sepertinya punya Earnest yang paling sesuai tema ulang tahun.
    selain itu gambarnya variatif,creatif, inovatif & sangat menarik.<3

    ReplyDelete
  12. earnest bikin gambarnya bagus banget..
    mirip kaya kartu ucapan ultah sungguhan...
    super cool

    ReplyDelete
  13. Earnest sangat kreatif, dilihat dari seni penataan gambarnya.
    lebih terstruktur <3 it

    ReplyDelete
  14. banyak banget yg pintar gambar ya ^^
    happy bday *late* xD

    Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    ReplyDelete