Tuesday, February 19, 2013

IBB Makeup Challenge : Febuari 2013

Indonesian Beauty Blogger ,Mengadakan Makeup Challenge bertemakan, Valentine tanpa warna PINK !!  
Di sponsori oleh MAKE OVER. Hadiah berupa produk-produk dari Make Over senilai IDR 500.000,- 
Ini aku pertama kalinya ikut Make Up Challenge. Dan baru kali ini juga aku menggunakan eyeshadow selain warna coklat. Hahhaha...
 Oke deh tema makeup ku ini Cute In Blue *hahaha narsis.com
*Wah aku post nya di tanggal 20 >.< semoga belom terlambat nih buat join T_T

Detail eye shadow berwarna coklat, biru, kuning, putih.
 Entah kenapa aku suka sekali menggunakan bulu mata palsu (atas-bawah), tanpa bulu mata rasanya kurang lengkap.

MATA
- (base) NYX Jumbo *Milk.
- Eyeshadow e.l.f. Essential Brightening Eye Color *Ocean Dreams.
- NYX Jumbo *Dark Brown.
- NYX Ultra Pearl Mania *Yelloww.
- Concealer *MILANI.
- Bulu mata atas Jewelove number 5.
- Bulu mata bawa Diamond Lash *Charming Eyes.

ALIS
Aku hanya merapikan bagian alis ku, karena alis ku itu mirip sinchan T_T
Tebal dan lebar T_T
WAJAH
Wajah aku menggunakan BBC Lioele Triple Solution BB Cream. 
Sekarang aku tidak pernah menggunakan bedak, menurutku tidak perlu. BBC saja sudah cukup.
HIDUNG
 Diamond Nose Make Up.
BLUSH ON
Etude House Dear My Blooming Cheek.
 #OR201 *Champagne Peach.
 
RAMBUT
Sekitar minggu lalu sebelum Imlek, aku menyemir rambutku menjadi warna ASH .
Sekarang, warna ASH nya menjadi pudar. Seperti poto di bawah ini, Coklat-kuning.
T___T 
Entah rambutku di keriting apa namanya, tapi aku dengan sengaja membuat rambut keritingku acak/berantakan, sehingga jatuh nya lebih alami. Hehehhe....
LIPSTICK 
- NYX HARMONICA
- NYX BLACKLABEL ACAPULCO


Bagaimana menurut kalian ? Aneh ? Jelek ? XD

Trimakasih sudah membaca. Jangan lupa comment dan Follow ya 

9 comments: