Wednesday, October 23, 2013

Lolita Love wig

Haloo.. Aku sekarang mau review wig yang kece badaii satu ini XD.
Ceritanya gini, aku beli wig merk Lolita Love Wig, Jepitan rambut pita bola mata & Gelang. 
Lalu Neko Coshopu  memberi beberapa makanan ringan & wig lagi merk Ghost Cos Wig >.< 
Kyaaa thankyou banget lhoooo~~
Wignya aku bagi menjadi 2 postingan ya.  
Sekarang aku mau review dulu beberapa makanan and Lolita Love Wig ini
Hehehe baca sampai habis ya post ku ^_^

 Sebelah kiri Lolita Love Wig
Sebelah kanan Ghost Cos Wig

Duhh si Neko banyak banget kasih makanan >.< 
 
Si Neko memberiku Kitkat Grean Tea, Kitkat Ice Cream (kalo ga salah) sama Pocky coklat and Stawberry ♥ 
Rasa nya enak semua~~~
KitKat berbentuk biskuit dilapisi cream rasa Grean Tea.
Original dari Jepang.
Ada yang penasaran mau cobain rasanya ??
Silahkan untuk yang mau order Klik disini~   

Lolita Love Wig
 LW-348
Brand : China
Warna : 2 tone (coklat & baby pink)
Tidak keliatan palsunya lho ~~~
Harganya : Contact langsung aja ke Neko yaa


 


TEKSTUR : Halus dan Lembut.
Buat kalian pecinta wig, harus coba merk ini
Gak bakal nyesel dehhhhh~~~~~~~
 

Warna Pink nya seperti gulali (gula-gula kapas) XD
Duhhh dari dulu pingin semir warna ini, tapi ga pernah tercapai :'(

Ada 2 hal penting yang aku suka dari wig ini. 
1. Coba perhatikan, ada garis pemisah rambut, jadi ga bakal terilat seperti rambut palsu :D
Asal kita tau cara memakai wig
♥  
2. Di poto ini aku habis acak-acak rambut (wig), coba perhatikan bagian kiri, terlihat berantakan tapi tetap tidak keliatan jika aku memakai wig kan ? >.<

Oke deh, waktunya untuk menebar pesona XD
Sebenarnya ada banyak sekali foto, tapi bingung uploadnya HAHAHA



Lihat jepit rambut pita bola mata ku, bagus ya ? >.<
Dari dulu ngidam pingin beli, ga tau mau beli dimana.
Untung Neko ada jual hihihi.
Ada macam-macam warna (Ungu, Pink, Hitam, Merah)
Ada model tali & Jepit. Kalo punya aku ini model jepit~

Btw, Gelang ku bagus ga ? *plakkk  XD
Order di Neko juga

VOLUME : Wig ini tebal lho. Seperti yang kalian lihat, aku mengikat wig ini dan tidak terlihat bagian dalam wig.
Iseng nyobain, Eh berhasil hihihi


Btw, jangan lupa baca postingan selanjutnya di GHOST COS WIG < klik ! 
 Dan untuk para pecinta wig, cosplayer, jangan lupa juga add :
Facebook Neko Coshopu ya~~
Fanpage ღ Neko Coshopu ღ

♡ Trimakasih sudah membaca ♡ Jangan lupa comment dan Follow ya ♡

11 comments:

  1. fotonyaaa unyuu2..paling unyuuu yg terakhir!! aku pengeen gelangnyaa hihihi
    iya ya wig nya ga begitu keliatan pake wig..natural bgt >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. >.< Gelangnya kawaii banget hihihi :*
      *elus-elus wig hehe~

      Delete
  2. Kawaii!!! Aku ga Tau itu wig lho pas liat di Facebook kamu liz xD bagus ^^ gelang Nya juga lucu kok :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. >.< Hihihihii makassiihh kamu juga superr kawaii :*

      Delete
  3. aku suka gelangnya tp ga suka pitanyaaa.. serem yg ada pita2nya gt >.<

    ReplyDelete
  4. kawaiii banget,pake wig warna warni gitu >.< ,engga ketara yah pake wignya lhoo

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. aku suka suka suka suka suka suka pake banget wignya elii ❤

    ReplyDelete
  6. wahh !!! wig <3 kawaii skali dirimuu.. xD mauu pita bola mataanya donk T,T hahah !

    yuk ikutan give away pertama saya~
    i'm your followers now~
    -jennyfermichiyo.blogspot.com-

    ReplyDelete
  7. akkk wignya kawai banget warnanya ombre pink gituuu >.<
    pengennnnnnnn pinjem dunkkkkss
    hehehehe
    sparklepinkygirl.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. cantik eliii <3 <3 <3
    cium nih ahhaha

    ReplyDelete