Tuesday, May 13, 2014

Naomi Eyelash 42Slim & Peri

Hollaa~~ Ini postingan pertama dibulan 5 ini.
Seperti yang kalian tau ya, aku suka banget menggunakan bulu mata
Karena aku kan cinta banget sama makeup gaya gyaru (ʃƪ˘˘ﻬ) 
Jadi kali ini aku mau posting bulu mata favorite nih.
Dibaca cus sampai habis postingannya (づ。◕‿‿◕。)づ

42 Slim
Ini bulu mata untuk bagian atas.
Super tipis, Tidak kaku, Bulu halus.
Harga Rp 45.000,-
Super murah & Good Quality.

PERI
Ini bulu mata untuk bagian bawah.
Super tipis, Tidak kaku, Bulu halus.
Harga Rp 15.000,-
Super murah & Good Quality.
*Bikin mata aku jadi seperti boneka (ʃƪ˘˘ﻬ) 

 Yang lagi cari bulu mata murah tapi kualitasnya bagus, monggo di coba Naomi Eyelash. Super pokoknya.

Tapi tetap ya kalian harus hati-hati jika mau membersihkan bekas lem di bulu mata ini, biarpun aku bilang bagus tapi tergantung pemakaian juga.
Kemarin sehabis aku pakai, terlalu kasar membersihkan lemnya,
jadi bulu nya ada yang tercabut hwhwhwhw.
*Padahal biasanya kalo beli yang merk jepang, 8x ++ terpakai baru tercabut bulunya.
T_T    
*ABAIKAN PIPI NYA HWHWHWHWH~




Macam-Macam Koleksi Naomi Eyelash
*Bulu mata bagian atas.



*Bulu mata bagian bawah. 

Bagus-bagus modelnya. Ga sabar coba lainnya >w<


Makasih sudah mampir yaa ♡ ♡ ♡ 

(´⌣`ʃƪ)♡•τнänκ чoü•♡(´⌣`ʃƪ)
 

No comments:

Post a Comment