Thursday, October 18, 2012

Dear My Blooming Cheek !

Hallo cantik ! Kita bertemu lagi ^_^
Pertama aku mau mengucapkan terimakasih kepada Etude House Global Karena telah mengirim hadiah gratis untuk aku. Hhehe. Aku pemenang "Fans Friday Sweet Event" tanggal 23 Mei 2012 lalu Klik disini !
*sudah lama sekali, maaf telat review >.<

Hadiah dari Korea >////< 


Sekarang aku mau review blush on Dear My Blooming Cheek! PK001 (Pink Pink)
Kemasan transparant, Ada gambar hati dan tiara. Seperti kereta kuda Cinderlela (*v*)

Seperti yang kalian lihat, blush on ini terdiri dari 2 warna, warna pink dan soft pink. Blush + highligther (berkilau). Cocok digunakan untuk pergi ke dugem, mall, pesta di malam hari. Kalau digunakan untuk dikampus terlalu norak XD

Contoh pemakaian. Silahkan di pilih >///<
A : Soft pink
B : Pink

Selama 4 bulan aku hanya menggunakan blush Dear My Blooming Cheek, jika kalian melihat poto aku di review lain, semua memakai blush Dear My Blooming Cheek ~ Aku jatuh cinta, tidak mau ganti sampai habis XD

Kemarin aku semir rambut menjadi warna orange. Extension lepas dulu (rawat inap di salon), jadi sekarang rambutku pendek huhuhu. Untung rambutku tidak rusak XD
*Flash membuat mukaku seperti mayat !!

Sebenarnya di pipi tidak terlalu berkilau, tergantung dari pemakaian kalian. Tapi jika ingin terlihat natural, saran aku setelah menggunakan blush on ini, gunakan bedak tipis-tipis saja di bagian pipi :)
 Blusn on ini tahan 5-6 jam.
Pernah mencoba blush on ini ?? Bagaimana menurut kamu ? 
Belum pernah mencoba, silahkan di coba hehehe ^_^


Kemasan sederhana dan imut. 
✿ Blush on berkilau, cocok buat aku yang suka ke mall XD
✿ Di Indonesia sudah ada beberapa toko di beberapa daerah yang menjual Etude House. Jadi tidak susah untuk membeli produk ini ^_^ Klik disini untuk melihat daftar kota !  
✿ Harga sekitar Rp 100.000 ribu++ (aku tidak tahu harga pastinya) 



♡•TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG•♡

(´⌣`ʃƪ)

8 comments:

  1. Jiee aku juga punya !! Bagus jie, warna nya bling bling. memang cocok buat ke mall, buat kekampus terlalu lebay !! huehuehue!

    ReplyDelete
  2. cantikkkk banget!! jadi keliatan tambah flawess pake blush pink :D

    ReplyDelete
  3. pengen beli ><
    tapi aku ngak suka pake blush TT
    blush q aja q jadikan hiasan di meja riasku
    huhuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh gak suka kenapa ? gak bisa pakai nya atau gimana say ? >.<

      Delete
    2. ngak tau kenapa ><
      pipi ku tembem
      pake blush taku dibilng dako chan TT

      Delete
    3. Jangan tebal" say pake nya >.< kalo mau terlihat natural, timpa lagi sama bedak.. hehehe..

      Delete