Saturday, October 13, 2012

Giveaway I


Beberapa bulan yang lalu, aku mengadakan lomba untuk mendapatkan hadiah gratis. Hadiah mendapat Jaket kelinci, Tas Rilakuma, Cat kuku dan Lipstick dari Etude House, dan Bolpen bulu :D

Cara memilih pemenang nya gampang sekali. Hanya dengan upload poto di page aku dan cari like terbanyak untuk poto dia yang di upload. Pemenang hanya 2 orang dan memilih hadiah antara Tas Rilakuma atau Jaket kelici. Hadiah tambahan berupa Cat kuku dan Lipstick dari Etude House, dan Bolpen bulu~

Parah nya, sewaktu kontes sedang berjalan, tiba-tiba facebook aku menghilang !!! Fanpage aku juga menghilang !! Tiba-tiba tidak bisa di buka !! Sial T^T





Untung nya 2 hari sebelum hal itu terjadi, aku sudah melihat siapa yang mempunyai voting tertinggi. Catherine Wijaya & Stefanny Kim II Jadi mereka lah pemenang!
Voting mereka di atas 200 ^_^

Terimakasih untuk pemenang karena telah ikut berpartisipasi dan sabar menunggu hadiah yang aku kirim :D

*Kata Catherine...
( Update di blog Catherine! )



Sabtu, 13 Oktober 2012

From Barbie Gothic (Elizabeth Sui Lie) ( ื▿ ืʃƪ)

yeyyy ! dapet Hoodie , Kutek , sama Pen dari Barbie Gothic  ʃƪ) 
hoodienya tebel banget ampe pas mau foto sama Hoodienya udah keburu keringetan duluan hahaha


nih dia hoodienya 


gw dapet masker juga sih tapi maskernya ntah ilang kemana (ʃ˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)
jaketnya cocok buat gw bawa kepuncak nih hihihi 
enak dipakee , pas dipake gw keliatan gendut (۳˚Д˚)۳
soalnya hoodienya tebel jadi pas gw pake keliatan gendut deh .
nih dia pennya hihi


Pennya belom pernah gw pake sama sekali soalnya sayang wahhaa . sayangnya tutupnya ilang di gigit"tin ade , emang jorok , parah bener tutupnya di gigit"tin (۳˚Д˚)۳
ini kuteknya , lambangnya "E" gw rasa sih ini dari Etude House , tapi gatau bener apa ga . sesuai dengan nama pengirimnya "Elizabeth" hihihi ƪ) 

kuteknya tebel bangett + keringnya lama , sebenernya sih gw ga terlalu bisa make ngutek , soalnya ga pernah pake kutek sebelumnya lol
bau kuteknya lumayan menyengat juga si sebenernya.
pas taro di telapak tangan


done ! ˘)


thanks yaa cc udah dikasih , seneng banget waktu pas pakettan dateng walaupun harus nunggu beberapa bulan sampe rumah . oh iya , gambar yang cc minta yang suruh ak foto pake barang yang cc kasih ak udah buat nih . kebetelan notebook udah balik jadi bisa foto" haha 

yang tadi beberapa foto gw gabungin jadi satu .
ini brang yang di kasih ama c eli , difoto jadi 1 , susah banget moto pake kamera notebook , agak ribet hahaha . adain contest lagi dong hihi 

thanks for the Gift ya c Elii (˘з(˘.˘ )♥




4 comments:

  1. Congrats for the winner :) You have a great blog, mind to follow each other? ^^

    Join Chicnova giveaway on my blog, win $30 coupon. Click here (ˆ ▿ ˆ) Open worldwide!
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh uda di follow ya dear~ Thanks for comment ^_^

      Delete
  2. Don't understand a single word ^^ But I love your blog very much and your style :D ^^

    ReplyDelete