Wednesday, November 21, 2012

Tint beauty on My Lips !!

Halo malam ini saya mau review produk Missha <3
Bulan ini super sibuk dengan UTS, jadi baru bisa review sekarang hikz hikz !!! 
Produk ini bernama The Style Beautiful Tint
Ada 4 warna. Pink. Coral. Orange. Red.

Produk yang saya beli berwarna Pink dan Orange. Aku memilih warna ini karena warna lebih soft daripada Coral dan Red *menurut mata saya XD


Kemasan simple. Hanya sebuah botol yang terbuat dari plastik dan mengkilap. 

Tekstur lembut, seperti lotion. Tidak cair dan tidak kental. 
Tidak lengket-lengket. 
Kuas elastis.

Warna nya soft. Tidak mengkilap. Aroma tint ini seperti roti gandum *firasat XD
Tapi tidak mengganggu pernapasan, tenang saja ^_^

Buat beberapa titik di bibir menggunakan kuas tint. Lalu aku menggunakan jari untuk meratakan tint ini di bibir.  Tint ini tidak membuat bibir aku kering. Dibibir terasa dingin.
Atas ORANGE
Bawah PINK


Pemakaian tahan sekitar 1 jam. Jika kita makan atau minum, bisa dengan mudah hilang. Jadi bawa tint ini kemanapun kamu pergi, panjang botol hanya 8,9 cm ^^



# Penjelasan tentang Missha The Style Beautiful Tint #


✿ yang aku suka  
- Warna nya natural.
- Tidak membuat bibir kering.
Dapat di beli di toko online dengan PO atau Ready stock SOGO/METRO. 

*Surabaya : 
Centro Galaxy Surabaya Mds Pakuwon Mds Tunjungan Plasa dan Metro.
*Bandung : 
SOGO PVJ, METRO bandung, Istana Plaza, Yogya Riau
Lebih jelas nya LIKE dulu MISSHA INDONESIA fanpage <<< KLIK!



✿ yang aku tidak suka   
- Tidak tahan lama.


♡•TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG•♡
(´⌣`ʃƪ)

8 comments:

  1. pengen nyobaaa ini...huhuw..
    bagus yah...nempel dibibir banget keliatannya ^^

    ReplyDelete
  2. Jie ! cakep banget ! tapi gelang nya serem ><
    brapa jie harga tint nya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia gelang nya buat mukul maling enak, apalagi kalo punya cincin model gitu wkwkkwkwkw !
      sekitar Rp 100rb :)

      Delete
  3. ihhh lucuuuu..aku suka yang oranyeee el ^^ cantikkk :*

    btw please join my 1st giveaway: http://rheapunya.blogspot.com/2012/11/miss-rheas-1st-giveaway-celebration.html

    ReplyDelete
  4. brapa kak harga nya ?? suka yang orange >u<

    ReplyDelete