Thursday, April 25, 2013

MILANI HD ADVANCED CONCEALER


Sebenarnya aku membeli concealer ini dari akhir tahun lalu, tapi baru sempat di review sekarang. Lupa terus hahaha soalnya aku jarang pakai XD

♥ MILANI HD ADVANCED CONCEALER 02 MEDIUM ♥ 






Bentuk concealer ini seperti pensil pilot, bewarna emas. 



Kenapa aku bilang seperti pensil pilot ?? Karena harus di tekan ujung nya berkali-kali agar isinya keluar. Awal nya hampir putus asa hahaha. Uda aku tekan sekitar 50 kali tapi tidak keluar isinya T___T
Akhirnya aku tekan lagi sekitar 10 kali lebih dan bummm isinya keluar dari ujung satunya lagi.


Tekan disini berkali-kali *pertama kali pakai.

Setelah itu, kalian tidak perlu menekan tombol hingga 50x lagi jika ingin menggunakannya. Karena setelah itu hanya dengan beberapa kali tekan, isi akan keluar dengan mudah :D

Kuasnya halus, dan mudah di gunakan. Aku mengolesnya di bawah mata, di daerah hidung dan di atas bibir. Dan meratakan creamnya menggunakan jari.

Cream nya sedikit gelap dari kulitku, tapi setelah di gunakan warnanya menyatu dan menutupi kekurangan di mukaku dengan baik.
Cream nya tidak lengket, tidak kental tapi juga tidak cair *bingung juga >.<
Ada baunya, tapi tidak mengganggu kok. 
 
 Concealer ini terdiri dari 4 warna :
Light, Medium, Medium Beige, Medium Honey.
Punyaku yang Medium.
 

Sewaktu aku menggunakan di tempat yang panas, concealer ini hanya bertahan sekitar 1 jam di mukaku. Sehingga merah-merah di daerah hidung terlihat jelas !! *Hiiiiiii~
Tapi jika aku di dalam ruangan ber AC, concealer ini bertahan sekitar 3 jam. Karena mukaku berminyak.
*Hanya concealer, aku tidak menggunakan bbc atau bedak.

Hidungku besar >.< wkwkwkwk !!

♥ Hal yang aku suka
- Tekstur lembut.
- Cepat kering.
- Menutupi mata panda, keriput, dan kemerahan di daerah hidung dan bibir dengan baik.

♥ Hal yang tidak aku suka
-  Untuk pertama kali pakai, harus di tekan sebanyak 50x lebih agar isi mau keluar.
- Tidak tahan lama. (tergantung kulit masing-masing mungkin kali ya ?)
- Hati-hati jika menggunakan tissue pada muka. Cream akan menempel XD






Trimakasih sudah membaca. 
Jangan lupa comment dan Follow ya ♡♡

3 comments:

  1. hasilnya matte ya ce >,<
    aku pengen beli model begini ..
    soalnya lucu bentuknya hahha
    tp pas cece nullis musti tekan 50 kali -2- aduohhhh'
    olah raga jempol nya hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia q juga tergiur bentuknya wkkww. tapi ya gitu, olah raga jempol sama urat >.<
      Kirain pertamanya rusak atau ga bisa dipakai, tapi kata penjualnya harus tekan terus berkali" pasti keluar.. eh ternyata ke 60 lebih baru keluar isinya T__T

      Delete
  2. bagus che hasilnya.. :)
    cuma ga terlalu tahan lama ya..

    ReplyDelete