Saturday, April 27, 2013

SPONSORED : MUA Eyes Primer

Minggu lalu barang PO yang aku pesan di Bunny Beaute Cosmetica sudah datang, dan ternyata dia memberi ku gratis Eyes Primer hiihihihi ♥ *KISS KISS KISS MUACH ~~
Eyes Primer MUA (MakeUp Academy Professional) 
Maapkan potonya blurr >.<
 
 Botol terbuat dari bahan plastik, berwarna hitam.
Isinya 7.5ml

Bulu-bulu ini untuk mengaplikasikan di kelopak mata. Tapi aku menggunakan jari tengah untuk meratakannya. Bulu ini sangat lembut lhooo.

Teksturnya sangat creamy, dan cepat kering. Jadi tidak perlu mengunggu lama untuk menggunakan eyeshadow. Cream berwarna Nude ini tidak lengket di jari dan tidak ada baunya. 

Lihat perbedaan warna eyeshadow sebelah kiri dan kanan.
Kiri tanpa primer. dan kanan dengan primer.
Kiri memang berwarna pink terang. Tetapi kanan lebih terang dan pekat.

Kiri memang berwarna biru terang. Tetapi kanan lebih terang dan pekat.

Tes yang aku lakukan : Aku menggosok eyeshadow ini dengan jari, dan tidak gampang pudar. Di gosok berkali-kali ya pasti pudar donk, tapi tetap terlihat bekasnya. Hehehe.


♥ Hal yang aku suka
- Tekstur lembut.
- Cepat kering.
- Tidak gampang pudar dengan gesekan jari. 
- Eyeshadow menjadi semakin terang dan lebih tahan lama.

♥ Hal yang tidak aku suka
-  Tidak ada.



Mau order ? silahkan add facebook Bunny Beaute Cosmetica.
Sms ke 087876683346 . BB PIN by request.
Menerima Pre Order USA and Korea, ada ready stock USA, Korean, Japanese.
Reseller stok & Dropship very welcome.
NO DP = NO booked.
Pengiriman menggunakan JNE.

♥ Hal yang aku suka dari Bunny Beaute Cosmetica ♥
- Owner nya ramah, super ramah !! Haduh ga pernah aku ketemu owner seperti itu >w<
- Fast respon juga !

♥ Hal yang tidak aku suka ♥
- Tidak ada.




Trimakasih sudah membaca. 
Jangan lupa comment dan Follow ya ♡♡

4 comments:

  1. waaa aku juga suka MUA :D
    dan kayaknya bakal nyobain primer ini deh, racun sekaliii :p hehe
    anyway new follower here, main2 juga ya ke http://brighterdemeanor.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe XD.. asik racun ku berhasil XD
      Bdw, thanks uda follow ^_^
      Uda di follow back ya sis. makasih :D

      Delete
  2. Aku nominasiin kakak di Liebster Award ♥ Check post ini ya thank you~

    http://aestheticmiwa.blogspot.com/2013/05/liebster-awards-get-ready-for-kick.html

    ReplyDelete