Tuesday, August 14, 2012

Saturday Nights With Artist

Hello !!
Aku senang banget !!
Malam minggu bersama artis Indonesia (mereka punya band di Indonesia) >///<

Kamu tau kan game online bernama, " POINT BLANK " ??
 
Onny and Ricky juga main game itu.
Dan dulu kita satu clan. Hehehe hohoho hihihi ( >.<)

siete café
Sabtu. 11-8-2012
Jl. sumur bandung no 20.

Tempat ini romantis banget di malam hari lho !
Kamu bisa pilih mau makan di dalam ruangan atau luar ruangan :D
 Cocok untuk ngumpul bareng bersama teman dan reuni.


°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆°☆.。.:*
Ini daftar makanan. Yummy !
 

Cowok ku pesan ini.. Nasi Beef Teriyaki + Minum (pilih mau minum apa)
HARGA ♡ 
Sedikit mahal untuk porsi seperti itu. Karena aku hanya melihat 6 potong daging kecil. -_-
PORSI MAKANAN : -----  
Gak bisa komentar. lol
✿  PELAYANAN :
Baik.
 
Dan aku pesan ini... Nasi Udang Asam Pedas + Minuman (pilih yang kamu mau)
✿ HARGA :   
Kalian tau, ini sangat lezat dan sangat pedas ! Rasa lezat nya pas dengan harganya ~
 PORSI MAKANAN :
Bagiku ini cukup.
✿  PELAYANAN :
Baik.
 
 Untuk minum nya, aku lupa poto. lol.
°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆°☆.。.:*
  SPAM PHOTO !!!!
Anggota clan LOA






Aku dengan Onny The titans !
Aku edit cahaya nya karena muka ku putih banget disini !! Bayangkan bagaimana orang dengan berkulit putih di poto pada malam hari menggunakan blitz dan tepat di sebelah kanan nya ada lampu taman yang besar ?! LOL !! Jadi HANTU !!  

Aku dengan Ricky FM (Five Minutes)
*Gugup *__*

Aku dengan pacarku  Vey Hermawan.
Kita senang-senang disini~

Waktunya pulang dan tidur setelah pesta ??
Aku rasa tidak...
Kita pergi ke warnet !!



♥ THANKS FOR READING 

4 comments: