Friday, May 17, 2013

Estee Lauder Artist's Eye Pencil

Minggu lalu aku keliling toko online yang ada di facebook, tapi gak ada yang jual produk ini T_T
Untung aku masuk ke group Jual-Beli makeup perloved (facebook), aku menemukan beberapa orang yang menjual Estee Lauder.
Group :
Aku lebih suka hunting makeup lewat toko online hehehe <3

 ♥ ESTEE LAUDER ARTIST'S EYE PENCIL ♥
08 SLATE WRITER
Made in New York City


Batang pensil ini bewarna silver, tulisan bewarna gold, dan tutup terbuat dari plastik transparan.


Sewaktu di raut, tidak hancur. Pengalamanku dulu waktu aku meraut eye pensil merk *******, benar-benar hancur dan blepotan warna hitam kemana-mana. Makanya aku gak pernah memakai eye pensil lagi. Tapi aku suka eye pencil ini >w< ♥
Tutupnya ada di sebelah kanan berwarna putih transparan hahaha~

Warna abu-abu gelap, cocok untuk pemakaian dibawah mata. dan tekstur nya creamy, jadi lebih mudah di aplikasikan :)

Di gosok berkali-kali dengan air, warnanya hanya luntur sedikit.
Eyeliner ini aku gunakan di pagi sampai siang, hanya luntur sedikit, tenang saja tidak bakal mata panda kok. hehehe.

Akhirnya warnanya hilang dengan sabun cuci muka, itupun masih ada bekasnya.


♥ Hal yang aku suka 
- Teksturnya creamy.
- Tidak mudah luntur.
- Tidak hancur sewaktu diraut.

♥ Hal yang tidak aku suka ♥
- Tidak ada toko online yang menjual produk ini.


Trimakasih sudah membaca. 


Jangan lupa comment dan Follow ya ♡♡

No comments:

Post a Comment